Pembelajaran seni budaya SMA N 3 REMBANG

by - 22.22

Pembelajaran seni budaya 3 dimensi kelas XI IPS 3 SMA N 3 REMBANG



www.sma3rembang.sch.id-Kamis( 7\11\19) Siang hari di kelas XI IPS 3  mengikuti pembelajaran seni budaya , semua siswa kelas XI IPS 3 dimohon untuk membuat karya 3 dimensi sekreatif mungkin.

Bapak didik selaku guru seni budaya mencontohkan hasil karyannya. Siswa-siswa pun mengikuti apa yang dicontohkan oleh pak didik, dan siswa-siswi dimohon untuk membuat karya 3 dimensi tersebut. Ada pula siswa yang membuat karya 3 dimensi berupa  vas bunga dari botol minuman, ada pula yang membuat karya 3 dimensi berbentuk patung, dan juga ada yang berbentuk bambu yang dijadikan sebuah gelas yang unik. Lalu bapak didik menyuruh anak-anak untuk mendesain karya itu dengan sekreatif mungkin dan anak -anak harus mempunyai ide untuk membuat karya 3 dimensi tersebut. "tujuan karya seni tersebut agar anak-anak mampu mewujudkan karya 3 dimensi dari sebuah ide dan pikirnya masing-masing," tegas pak didik suryono.

Selama pembelajaraan ini siswa mengikuti dengan tertib dan baik. Bapak didik pun menjelaskannya dengan detail dan mengarahkan satu persatu siswa yang belum mengerti. " kami ingin merealisasikan hasil karya seni 3 dimensi ini," harap Pak Didik Suryono selaku guru mata pelajaran seni budaya.

penulis       : syerli puspita s.
fotografer  : dita abilia
penyelaras : Wawan syaf'aat S,pd & Lya Indah Eko Y. S,pd
editor         : Siti farikhah M,Pd
 `

You May Also Like

0 komentar